MPar Projects

MPar Projects

Did You Know?

Docy turns out that context is a key part of learning.

Best Practices

Front Office Department

Estimated reading: 1 minute 318 views
  • Audit Sistem: Audit rutin sistem informasi hotel, seperti menggunakan audit yang sudah tertanam dalam sistem secara teliti dan dilakukan di setiap end of shift. Hal ini dapat mengidentifikasi kelemahan dalam manajemen data dan keamanan, sehingga dapat memastikan bahwa data transaksi dapat di-checklist dan data tamu dipastikan ter-record untuk mengantisipasi resiko revenue leakage melalui kesalahan input dan penipuan.
  • Multi Tasking dan Training: Menekankan multi-tasking dan multi-keterampilan kepada setiap staff front office dapat meningkatkan efisiensi operasional dan kualitas layanan. Program training fokus pada kemajuan teknologi dan layanan pelanggan untuk mempertahankan standar yang tinggi dan mencegah kesalahan yang dapat menyebabkan revenue leakage.
  • Prosedur Reservasi dan Check-in: Menerapkan SOP untuk reservasi dan guest service agent, termasuk penggunaan sistem reservasi yang baik dapat membantu menjaga setiap catatan transaksi yang akurat dan mencegah terjadinya perbedaan dalam sistem folio hotel.

Share this Doc

Front Office Department

Or copy link

CONTENTS